GeoMembrane - ATARFIL HDPE

ATARFIL HDPE

Geomembrane ATARFIL adalah geomembrane yang terbuat dari material high density polyethylene (HDPE). Material geomembrane ini sangat tahan terhadap bahan-bahan kimia, kadar asam tinggi, dan limbah, sehingga sangat sesuai untuk aplikasi perlindungan air tanah terhadap berbagai macam limbah. Selain itu geomembrane ATARFIL juga tahan terhadap sinar ultraviolet dan perubahan temperatur yang ekstrem, sehingga dapat diaplikasikan untuk kondisi ekspose seperti kolam penampungan air bersih.

Geomembrane ATARFIL diproduksi dengan metode yang sempurna melalui management quality, pengembangan kualitas produk yang terus menerus, dan proses penyempurnaan yang terintegrasi. Bahan dasar pembuatan geomembrane adalah Resin. Bahan dasar resin yang digunakan merupakan bahan dari hasil analisa kesempurnaan sebagai jaminan standar tinggi kami dalam kontrol kualitas. Dalam proses pembuatan meaterial geomembrane, kami menggunakan sistem komputerisasi yang termasuk didalamnya terdapat program kontrol kualitas kami.

Aplikasi Geomembrane ATARFIL
Geomembrane ATARFIL dapat di aplikasikan untuk :
- Landfill/ tempat pembuangan akhir (TPA) sampah,
- lapis kedap kolam pengolahan limbah,
- kolam penampungan air,
- konstruksi jalan di tanah ekspansif,

Flexibilitas Geomembrane ATARFIL HDPE Liners membuat aplikasi yang ideal dalam konstruksi yang berlekuk-lekuk seperti halnya perbukitan, kolam yang detail, dan tanah yang memungkinkan terjadinya perbedaan penurunan. Polyethylene geomembrane kami tersedia dalam permukaan halus maupun berstekstur, dan juga tersedia dalam berbagai ketebalan.

Product Spesification

Please insert this form to download the puroduct spesification